Togel Online Terpercaya 12-3-2015 Dewa Poker 12-3-2015 Dewa Poker 12-3-2015 Agen Bola Online Terpercaya 12-3-2015
Home » foto » Foto Maharani Suciyono Terlihat Tambah Montok
foto-maharani-suciyono-terlihat-tambah-montok

Foto Maharani Suciyono Terlihat Tambah Montok

www.sik-asik.com ~ Seperti yang Kita Ketahui Nama Maharani Suciyono belakangan terus menerus muncul dikaitkan dengan kasus suap impor daging sapi, dimana Ahmad Fathanah sudah ditetapkan menjadi salah satu tersangkanya.
foto maharani suciyono terlihat tambah montok Foto Maharani Suciyono Terlihat Tambah Montok
Jumat(17/5/2013) Maharani muncul kembali ke publik. Kali ini, mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta ternama di Jakarta ini duduk di kursi pesakitan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi(tipikor), Jakarta sebagai saksi terdakwa perkara korupsi kuota impor daging sapi Arya Abdi Effendy dan Juard Effendi.

Namun, ada pemandangan berbeda kala Rani, sapaan akrab Maharani hadir di pengadilan tipikor, Jakarta. Dibalut dengan kemeja berwarna putih dan celana hitam, Rani tampak terlihat lebih gemuk dan berisi daripada sebelumnya.
maharani montok Foto Maharani Suciyono Terlihat Tambah Montok
Tubuh Rani terlihat lebih berisi, bahkan payudaranya juga seolah membesar seiring bertambah besar bobot badannya. Kedua pipi Rani juga terlihat lebih tembam dari sebelumnya.

Hal ini berbeda saat Rani menggelar konferensi pers pada medio Februari lalu. Saat itu Rani yang mengenakan kerudung terlihat lebih kurus dan wajahnya yang sayu dan sedikit tirus terlihat dari balik kerudung coklat yang dikenakannya.

Pada agenda persidangan hari ini Rani dicecar beberapa pertanyaan oleh jaksa penuntut umum dan majelis hakim. Terutama mengenai pertemuannya di Hotel Le Meridien kamar 1740 dengan Ahmad Fathanah 29 Januari 2013.

Sumber : Tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CERITA ASIK TERBARUclose