Togel Online Terpercaya 12-3-2015 Dewa Poker 12-3-2015 Dewa Poker 12-3-2015 Agen Bola Online Terpercaya 12-3-2015
Home » news » Terbaru » Berikut Fakta Terunik Tentang Mr. Bean
Mr. Bean
Berikut Fakta Terunik Tentang Mr. Bean

Berikut Fakta Terunik Tentang Mr. Bean

www.sik-asik.com ~ Kalian pasti taukan dengan komedian sepajang masa, dengan aksi yang selalu lucu dan menghibur. ya dia adalah Mr. Bean dibalik ulahnya yang lucu dia punya beberapa fakta yang unik, berikut beberapa fakta mengenai Mr. Bean:

Mr.Bean dikenal dengan sebuatan nama aslinya Rowan Sebastian Atkinson.
Rowan Atkinson lahir di Consett, County Durham pada 6 januari 1955 dari keluarga Eric Atkinson, seorang petani dan direktur perusahaan. Dan istrinya bernama Ella may.
Menurut The Observer, ia adalah salah satu dari 50 orang terlucu di Inggris.

Nama original awalnya adalah Mr. White, tetapi ia tidak selera mengunakan nama warna. Ia berusaha mengatinya dengan memakai nama sayuran, Mr. Cauliflower, namun berakhir pada pilihan Mr. Bean.
Rowan Atkinson menciptakan karakter Mr. Bean pada awal tahun 1980an saat ia masih kuliah di Oxford University.

Saat di sekolah, Rowan Atkinson sekelas dengan mantan perdana menteri Tony Blair.
Ia kemudian meraih gelar M.Sc. dari Queens College, Oxford.

Rowan Atkinson terkenal karena Film seri televisi Blackadder dan Mr.Bean.
Mr Bean Tv Series tayang perdana pada 1990 – 1995 Sebanyak 18 Episode.

Dan Mr Bean Tv Series ini berhasil menang 2 Penghargaan (1995 CableACE Comedy Special, 1990 Golden Rose Awards) . dan 3 nominasi (BAFTA TV Award 1992, 1994, 1991).

Dalam kesehariannya, Mr.Bean mengendarai sebuah Mini Cooper (pada episode awal berwarna jingga keluaran tahun 1969, tetapi lama kelamaan berganti menjadi keluaran 1977 dengan warna hijau jeruk nipis dan kap mesin berwarna hitam.
Rowan Atkinson adalah orang yang piawai mengendarai kereta dan gerobak.

Sebagai pecinta berat mobil sport, Rowan .A memiliki berbagai koleksi mobil balap yang super keren.
Walaupun dikenal culun saat berperan dalam Mr. Bean, namun dia sangat berpendidikan. Tulisannya bahkan sering nampang di berbagai media otomotif seperti majalah Car dan majalah Evo.

Mr. Bean selalu berpakaian yang sama, Jas cokelat dan dasi. Pakaiannya berbeda hanya saat dia olahraga dan pergi ke pantai.

Mr. Bean sempat bertemu dengan beberapa orang terkenal seperti Ratu Inggris. Steve McQueen dan Hannibal Lecter
Mobilnya yang dilindas oleh Tank pada episode “Back to School Mr. Bean. dapat muncul lagi pada episode setelahnya.

Salah satu aksi Mr. Bean, yang sangat disukai oleh penggemarnya, adalah ketika kepalanya terjepit di dalam seekor kalkun raksasa ketika ia berusaha membumbuinya.
Mr. Bean punya pacar yang bernama Irma Gobb yang juga mempunyai boneka Teddy Bear, yang selalu dibawanya kemanapun MR.BEAN pergi.

Pada Adegan pembuka acara (digunakan mulai dari episode kedua dan seterusnya) menggambarkan Mr. Bean jatuh dari langit dengan sinar cahaya yang menyorotnya. Banyak teori mengenai arti dari adegan ini, mulai dari kemungkinan Mr. Bean adalah alien, malaikat yang dikirim ke dunia, atau manusia yang telah mengalami penculikan oleh alien.

Pada episode akhir versi animasi, di ceritakan terdapat ras “Bean” identik yang datang menjemput Bean namun di tolak karena dia lebih memilih tinggal di bumi bersama kekasihnya.

Mr. Bean mengganti celana dalam hanya sehari sekali, ini jelas ditunjukkan ketika Mr Bean mencuci pakaian di episode “Tee off, Mr Bean”. Dia mencuci tujuh celana termasuk salah satu yang ia kenakan pada hari itu.
Di Tahun 2001, Rowan pernah terlibat kecelakaan fatal saat mengendarai mobil Aston Martin V8 Zagato miliknya. Ajaibnya, dia bisa selamat tanpa luka.

Tidak hanya Aston Martin saja yang pernah dia tabrakkan. Rowan juga pernah mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil MacLaren F1 yang harganya sampai $ 1 juta. Untungnya kecelakaan dan kerusakan yang dialami tidak terlalu parah.

Sepanjang karirnya, Rowan telah memenangkan penghargaan bergengsi seperti Variety Club Award for BBC Personality of the Year (1980) dan BAFTA Best Light Entertainment Performance (1989).
Rowan dianugerahi gelar kehormataan ‘Sir’ oleh kerajaan inggris.
Lebih dari 15 JUTA penggemarnya di facebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CERITA ASIK TERBARUclose