188bet
cepat-hamil

Kasihan ABG Cantik Ini Digoyang Duda Edan 3 Ronde

mesum1 Kasihan ABG Cantik Ini Digoyang Duda Edan 3 Ronde Setahun menjadi duda membuat JS warga Desa Ponggang, Kecamatan Serangpanjang kesepian. Mendapat kenalan ABG, sebut saja Melati, tidak disia-siakan JS. Sekali ketemuan, Melati langsung digoyang 3 ronde dalam sehari.

Perkenalan antara JS dengan Melati (16) siswi kelas 1 salah satu SMK, yang tinggal bersama suadaranya di Desa Cijengkol Kecamatan Sagalaherang berlangsung cepat. Keduanya saling mengenal sepekan lewat Facebook.

Kedua orangtua Melati bercerai. Ibunya menjadi TKW di Arab sementara ayahnya memiliki istri lagi dan menetp di Purwakarta. Melati (16) sendiri tinggal bersama saudaranya di Kampung/Cijengkol.

Waktu luang Melati memanfaatkan berselancar di facebook. Bencanapun bermula dari sini. Permintaan pertemanan JS diaprove Melati. Sepekan saling bertaut, keduanya kopi darat di pemandian air panas Batukapur, Sagalaherang.

Pertemuan pertama, keduanya berlanjut sampai pada check in room di sebuah villa di daerah itu. Di tempat inilah mahkota Melati kali pertamanya terenggut. Melati yang diiming-imingi akan dinikahi JS, langsung pasrah.

Tidak selesai di situ, keduanya melakukan tindakan persetubuhan ke dua kalinya di rumah JS saat orang tua JS tertidur lelap. Melati yang sudah diperdaya JS, mengikuti saja kemauaan JS. Termasuk, saat JS memintanya untuk menginap di rumahnya.

Setahun bercerai dengan istrinya, membuat JS seperti kesetanan. Saat orangtua JS berangkat ke sawah, lagi-lagi hubungan intim layaknya suami istri di kamar JS kembali terjadi.

Aksinya terbongkar, saat JS hendak mengantarkan Melati ke keluarganya. Keluarga korban yang panik mencari Melati setelah tidak pulang semalam, langsung memuncak melihat Melati dengan JS.

Saat “diinterogasi” keluarga korban, JS mengakui semua tindakannya. Tak terima keponakannya diperlakukan demikian, Uanya bernama Heri (50) melaporkannya ke Polsek Sagalaherang. “Saya siap bertanggung jawab menikahi Melati,” kata JS

Kapolres Subang AKBP M. Awal Chaerudin melalui Kapolsek Sagalaherang AKP Ujang Suryanto didampingi Kanit Reskrim Aiptu Andrayana membenarkan terkait aksi pencabulan tersebut.

“Pelaku dikenakan undang-undang perlindungan anak dengan ancaman di atas lima tahun,” katanya.

Kasihan ABG Cantik Ini Digoyang Duda Edan 3 Ronde | sik asik | 4.5
CERITA ASIK TERBARUclose
web log free