jayapoker2

Inilah 5 Skandal Asmara Bupati Yang Heboh

Advertisement

Skandal asmara, skandal bupati – Skandal pernikahan kilat Bupati Garut Aceng Fikri membuat heboh dikalangan masyarakat namun bukan hanya bupati garut saja yang pernah mengalami skandal asmara dengan wanita ternyata ada beberapa bupati lainya yang pernah membuat heboh karena tersandung masalah skandal asmara dengan wanita lain yang dicintainya.

1. Bupati Pandeglang
Sewaktu masih menjadi bupati Pandeglang, Dimyati Natakusuma pernah dilaporkan Shinta Dewi Kristina, seorang siswi SMA yang mengaku pernah dijanjikan untuk dinikahi oleh Dimyati. Shinta juga mengaku kerap diajak ke hotel. Ujung laporan ini tidak terdengar kabarnya. Malah Shinta dijebloskan ke penjara dengan tuduhan telah mencemarkan nama baik. Selepas turun dari kursi bupati, kader Partai Persatuan Pembangunan ini juga pernah didakwa sebagai tersangka kasus suap, namun akhirnya dibebaskan lewat putusan MA.

2. Bupati Pekalongan
Nama Siti Qomariyah dan Wahyudi Ponco Nugroho menjadi bahan pergunjingan di Pekalongan setelah foto vulgar mereka berdua beredar menjelang Pilkada Pekalongan tahun 2006. Namun kasus ini tidak diberitakan secara nasional oleh media massa. Pada akhirnya, Qomariyah Ponco yang waktu itu merupakan pasangan calon bupati dan wakil bupati tetap terpilih untuk memimpin Pekalongan, terlepas dari beredarnya foto-foto vulgar tersebut.

3. Bupati Cirebon
Pada pertengahan 2010, Bupati Cirebon Dedi Supardi terlibat skandal dengan penyanyi dangdut seksi, Melinda. Biduanita yang dikabarkan pernah dekat dengan penyanyi Saipul Jamil ini mengaku telah menikah siri dengan Dedi. Dari pernikahan siri ini, telah lahir seorang anak laki-laki. Dedi sempat mengelak, namun akhirnya ia mengakui pernikahan sirinya. Dedi menyebut Melinda merupakan masa lalunya.

4. Bupati Karo
Bupati Karo Kena Ukur Surbakti diduga terlibat skandal asmara dengan seorang perempuan bernama Mendang Br Ginting atau kerap dipanggil Molek Ginting. Isu ini semakin hangat diperbincangkan setelah foto keduanya sedang bergandengan tangan beredar di dunia maya. Kena Ukur sendiri telah membantah keras dugaan itu. Ia mengatakan Molek Ginting hanyalah rekan kerjanya.

5. Bupati Garut
Skandal Bupati Garut Aceng Fikri masih hangat diperbincangkan. Aceng dilaporkan oleh FO, mantan istrinya yang baru berusia 18 tahun, setelah dituding melakukan kekerasan terhadap perempuan. Aceng mengakhiri pernikahannya dengan FO setelah 4 hari menikah. Kabar yang beredar mengatakan Aceng menjatuhkan talak lewat SMS. Alasan cerai yang dilontarkan Aceng adalah FO sudah tidak perawan ketika malam pertama

Inilah 5 Skandal Asmara Bupati Yang Heboh | admin | 4.5