Togel Online Terpercaya 12-3-2015 Dewa Poker 12-3-2015 Dewa Poker 12-3-2015 Agen Bola Online Terpercaya 12-3-2015
Home » lifestyle » Inilah 5 Mitos kehidupan seksual Wanita Yang Menyesatkan
26

Inilah 5 Mitos kehidupan seksual Wanita Yang Menyesatkan

Mitos kehidupan, seksual Wanita, Yang Menyesatkan – Ada banyak mitos yg berkembang di masyarakat dari jaman ke jaman. Berbagai mitos yg kadang kala merugikan kaum perempuan ini seakan menjadi suatu patokan akan kualitas seorang perempuan. Nah, jika saat ini anda berada dlm situasi & kebingungan yg sama mungkin beberapa penjelasan di bawah ini dpt membuka mata & menambah wawasan anda.

1. Mitos : Seorang wanita harus berdarah pd malam pertama / pd saat pertamanya melakukan hubungan seksual.
Fakta : Selaput dara bukanlah patokan keperawanan. Perdarahan biasanya terjadi karena robeknya selaput yg berada di antara bibir & bagian dlm Miss.V, namun kadang kala selaput ini berada dekat dengan pembuluh darah. Jadi berdarah / tidaknya seorang wanita pd saat pertama kalinya melakukan hubungan seksual tidak dpt dijadikan patokan keperawanan.


2. Mitos : Wanita juga mengalami ejakulasi pd saat orgasme seperti layaknya pria.
Fakta : Ketika seorang wanita terangsang, ia akan mengeluarkan pelumas (sama seperti pria ketika mengalami ereksi) dan ketika wanita mencapai klimaks, ia mengalami suatu perasaan “penuh” & puas. Pd saat itu tidak selalu Miss V mengalami kontraksi & wanita juga tidak selalu mengalami ejakulasi pd saat orgasme.


3. Mitos : Payudara besar menandakan performa seksual yg lebih baik.
Fakta : Payudara tidak ada hubungannya dengan performa seksual. Jika lawan jenis anda menyukai wanita yg mempunyai payudara besar, ini mungkin berhubungan dengan hasrat seksualnya.


4. Mitos : Tidak boleh berhubungan seks pada saat menstruasi.
Fakta : Secara kesehatan memang tidak dianjurkan untuk melakukan seks pada saat wanita sedang menstruasi, walaupun ternyata darah menstruasi itu bersih & aman utk melakukan hubungan seks. Terlebih resiko kehamilan sangat minim. Namun kegiatan ini sangat tidak dianjurkan, apalagi jika si wanita tidak merasa nyaman hanya demi memuaskan nafsu pasangannya. Wanita bukan sapi perahan / objek seks semata!


5 Mitos : menopause merupakan akhir dr kehidupan seksual wanita.
Fakta : Menopause hanya merupakan suatu pertanda bahwa masa2 reproduksi wanita (seperti menstruasi & kehamilan) telah berakhir namun itu tidak berarti kenikmatan melakukan hubungan seksual telah berakhir pula. Menopause merupakan suatu perubahan kecil dlm hidup namun tidak mengubah seluruh kehidupan seksual seorang wanita. 

Walaupun seorang wanita telah memasuki masa menopause tapi ia masih dpt menikmati aktivitas seksual hingga akhir hayatnya.Selain mampu memberikan kesehatan yg lebih baik, sangat mungkin masa menopause merupakan masa keemasan dlm kehidupan seksualnya jika hubungan itu dilengkapi dengan kasih saying, kehangatan & pengertian antar pasangan. Faktanya sex tidak mempunyai batas kadaluarsa dlm hidup. Tapi sesuaikan dengan situasi & kondisi anda juga ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CERITA ASIK TERBARUclose