Togel Online Terpercaya 12-3-2015 Dewa Poker 12-3-2015 Dewa Poker 12-3-2015 Agen Bola Online Terpercaya 12-3-2015
Home » news » Inilah Enaknya dosen Di Indonesia bisa Ngelonin Mahasiswi "Ayam Kampus" Sepuasnya

Inilah Enaknya dosen Di Indonesia bisa Ngelonin Mahasiswi "Ayam Kampus" Sepuasnya

ayam+kampus Inilah Enaknya dosen Di Indonesia bisa Ngelonin Mahasiswi "Ayam Kampus" Sepuasnya

Inilah Enaknya dosen Di Indonesia bisa Ngelonin Mahasiswi “Ayam Kampus” Sepuasnya – www.sik-asik.com – Ternyata Mahasiswi “Ayam Kampus” Bebas di Pakai Kapan Saja Oleh Dosen – Mahasiswi yang nyambi menjadi “ayam kampus” mengaku kerap mengajak kencan para dosen yang mengajarnya di kampus. Hal itu dilakukan untuk mendapatkan nilai bagus walau sering tidak masuk kuliah dan tidak maksimal mengerjakan tugas mata kuliahnya.

“Mengajak kencan dosen yang ngajar lebih efektif, tetapi tidak semua dosen diajak dan mau diajak,” tutur SF, salah seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Malang, saat ditemui Kompas.com di sebuah rumah kontrakan di Kota Malang, Senin malam.

Menurut perempuan berusia 21 tahun ini, mengajak kencan adalah senjata terakhir untuk meluluhkan dosen yang killer dan pelit memberi nilai. “Tak jarang para dosen yang pelit akan nilai. Banyak juga dosen yang killer. Disogok pakai uang atau bingkisan jarang mau,” kata SF.
“Ya, diajak ketemuan di rumah makan atau di kafe sederhana. Setelah lumayan akrab, mulai memancing ke arah hubungan intim,” lanjutnya.
Namun, para dosen, lanjut SF, ternyata tidak mudah untuk diajak berhubungan intim. “Tidak langsung mau. Harus berkali-kali ngajak dan terus didekati. Kalau sudah gol, sudah pasti memberikan nilai bagus walau jarang masuk,” akunya.


Ditanya apakah juga dibayar oleh sang dosen? SF mengaku, untuk kelas dosen, gratis. “Karena yang butuh kita. Bukan dosennya. Teman-teman yang berprofesi itu (“ayam kampus”) memang sering bolos kuliah. Malas mau ngerjain tugas. Jadinya, berbagai upaya dilakukan agar dapat nilai bagus,” katanya.
Setelah berhasil mengajak berhubungan seks dengan oknum dosennya, SF mengaku, para dosen tersebut akhirnya ketagihan. “Tak jarang minta berhubungan lagi. Ya, kita turuti, tetapi sifatnya tidak memaksa. Kalau ngajak via sms. Misalnya, ‘ada waktu ketemu?’. Itu cara ngajaknya,” beber SF.
Umumnya, kata SF, dosen yang bisa diajak kencan usianya masih muda. Kencannya dilakukan di hotel sederhana. “Kalau dosen ambil hotel sederhana. Tak terlalu mahal. Yang penting aman,” kata perempuan yang mewanti-wanti namanya tidak dituliskan ini.


Seperti apa hotel yang dianggap aman itu? SF mengaku hotel yang bukan menjadi langganan “klien”-nya. “Karena kalau dosen, kan, bukan langganan,” katanya lantas tersenyum.
Lebih lanjut SF mengaku, awalnya dia tak mau melakukan hubungan seks di luar nikah. Namun, karena dirinya sudah tidak perawan sejak SMA dan sudah terbiasa, akhirnya dia menikmati menjadi “ayam kampus”.


Saya sudah terbiasa dan diakibatkan karena tak perawan lagi. Saat SMA, pacar saya mengajak berhubungan, jika tak mau, akan diputus. Orangtua saya berantakan. Mama cerai dengan papa,” keluhnya.
Padahal, SF mengaku berasal dari keluarga kaya. “Papa saya seorang pengusaha. Mama juga pengusaha. Tapi papa selingkuh, mama akhirnya juga selingkuh. Ketahuan cerai. Saya jadi korbannya. Soal uang saya tak kekurangan. Tapi kedua orangtua sudah kurang peduli. Cuma kirim uang saja, tak mau tahu kondisi saya,” aku SF.


S:Regional Kompas
Url : http://www.sik-asik.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CERITA ASIK TERBARUclose