jayapoker2

TRAGIS Karena Telah Menembak Calon Pemerkosa Wanita Ini Di Hukum Mati

Advertisement

TRAGIS – Pengadilan di Yaman telah menghukum mati seorang wanita¬† setelah ia melepaskan tembakan ke seorang kerabat laki-laki yang ‘memanjat dinding rumahnya dalam upaya untuk memperkosanya’. Raja Hakimi awalnya dihukum dua tahun penjara untuk kasus ‘pembunuhan’ relatif¬† – tapi kelompok hak asasi manusia baik di dalam negeri dan luar negeri mengatakan Pengadilan Tinggi memurtuskan hukuman tersebut karena pengaruh dari anggota keluarga almarhum.

Kelompok-kelompok seperti Wartawan Perempuan Tanpa Chains mengatakan seorang wanita bertindak membela diri, menyebutnya sebagai ‘penguasa yang tidak adil, yang melanggar semua peraturan dan Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia’, Al Arabiya News melaporkan. WJWC mengatakan bahwa Hakimi itu ‘hanya membela dirinya sendiri melawan orang bersenjata, yang diduga memutuskan untuk mengeksploitasi tidak adanya suami wanita dan memerkosanya.

Pembela mengatakan bahwa Hakimi panik menyambar pistol suaminya ketika ia melihat pria itu dan melepaskan tembakan. Dia jatuh ke tanah dan mati, dan tetangga – melihat tubuh di pagi hari – menelepon polisi. Hakimi mengaku bersalah atas pembunuhan tetapi bersikeras bahwa dia membunuh relatif untuk membela diri. Pria itu juga diduga membawa senjata. Pengadilan distrik awalnya menghukum Hakimi dua tahun penjara.

Tapi Abdulrakeb Alhimyari, direktur umum wakil urusan hukum, mengatakan kepada Al Arabiya bahwa pembunuhan itu ‘mungkin direncanakan sebelumnya’. Dia mengutip anggota keluarga lain yang mengatakan bahwa ‘keadilan akhirnya diadakan’ dan juga mengklaim anggota keluarga yang mengatakan pria itu ‘diseret ke rumah’ untuk dibunuh. WJWC mengatakan pembelaannya tidak dipertimbangkan oleh pengadilan banding, yang mengarah pada penilaian mati dengan cara digantung.

Url : http://www.sik-asik.com/

TRAGIS Karena Telah Menembak Calon Pemerkosa Wanita Ini Di Hukum Mati | admin | 4.5