188bet
cepat-hamil

Titik-titik Sensitif Wanita yang Jarang Diketahui

Beberapa wanita mempunyai titik-titik sensitif yang pria jarang mengetahuinya. Diantara titik-titik itu adalah :

1. Leher
Leher adalah bagian yang sangat sensual dari tubuh wanita. Memijat bahu dan memberikan ciuman lembut dari garis rambut ke pangkal leher dapat memberikan sensasi seksual yang luar biasa bagi wanita.

2. Kulit kepala
Wanita selalu menyukai pijatan di kulit kepala ketika sedang berada di salon. Sehingga suami dapat memberikan sentuhan serupa kepada kulit kepala Anda untuk melepaskan ketegangan. Para ahli menyatakan bahwa menggosok kulit kepala dapat meningkatkan hormon dopamin dan serotonin pada aliran darah yang membuat rileks

3. Di balik lutut
Salah satu titik seksual wanita yang sering dilupakan adalah daerah di balik lutut. Ketika pasangannya menyentuh daerah ini, mungkin wanita akan merasa geli, tetapi akan segera berubah menjadi menyenangkan ketika dipijat dengan lembut menggunakan minyak atau lotion.

4. Perut bagian bawah
Perut bagian bawah atau area di atas alat kelamin di mana rambut kemaluan tumbuh, juga merupakan bagian sensitif wanita. Memberikan sentuhan lembut pada area tersebut dapat meningkatkan gairah dan sensitivitas wanita.

Sebuah studi dari Indiana University yang diterbitkan dalam International Journal of Sexual Health menemukan bahwa wanita yang merasa lebih positif tentang alat kelaminnya lebih sering mengalami orgasme dan lebih baik.

Titik-titik Sensitif Wanita yang Jarang Diketahui | sik asik | 4.5
web log free