188bet
cepat-hamil

Inilah 5 Lagu Paling Fenomenal di Indonesia

2002+malam Inilah 5 Lagu Paling Fenomenal di IndonesiaPengertian Lagu :

Lagu merupakan gubahan seni nada atau suara dalam urutan, kombinasi, dan hubungan temporal (biasanya diiringi dengan alat musik) untuk menghasilkan gubahan musik yang mempunyai kesatuan dan kesinambungan (mengandung irama). Dan ragam nada atau suara yang berirama disebut juga dengan lagu.
Lagu dapat dinyanyikan secara solo, berdua (duet), bertiga (trio) atau dalam beramai-ramai (koir).

Perkataan dalam lagu biasanya berbentuk puisi berirama, namun ada juga yang bersifat keagamaan ataupun prosa bebas. Lagu dapat dikategorikan pada banyak jenis, bergantung kepada ukuran yang digunakan.
Nyanyian adalah syair yang dilafalkan sesuai nada, ritme, birama, dan melodi tertentu hingga membentuk harmoni. Nyanyian sering juga disebut sebagai lagu yang berarti gubahan seni nada atau suara dalam urutan, kombinasi, dan hubungan temporal (biasanya diiringi dengan alat musik) untuk menghasilkan gubahan musik yang mempunyai kesatuan dan kesinambungan (mengandung irama). Dan ragam nada atau suara yang berirama disebut juga dengan lagu.
Bernyanyi adalah melafalkan syair sesuai nada, ritme, dan melodi tertentu hingga membentuk harmoni.

Sekian Atikel tentang Pengertian LAGU seperti Yang admin tulis di Atas, Tapi apa jadinya jika Sebuah Lagu Mendadak Populer di kalangan msyarakat, dan itupun sangat pasti akan mendokrak harga lagu tersebut di Kancah industri musik, berikut ini Admin sik-asik.com Akan berbagi info tentang  5 Lagu Paling Fenomenal di Indonesia, 5 lagu ini sempat Heboh dan Banyak di Cari Oleh pecinta Musik Indonesia Berikut ini Daftarnya :

1. THE IKADA Band – Walau Semua Tak Nyata
Siapa sangka Bahwa lagu ini sudah tersebar di seluruh indonesia dan yang lebih mengherankan lagi lagu ini sudah tersebar di Luar negeri, pernah lagu ini di komentari oleh musisi Australia ( EBONY ROSE ) Ebony berkata Bahwa Lagu-lagu The Ikada Band Sangat Enak Untuk Di dengar Seperti Lagu KARENA SALAHKU – DIAM MENCOBA MEMILIKIMU – TAK SANGGUP , Saat The Ikada Manggung di kota palembang ternyata Orang Palembang Sudah banyak yang mengenal lagu-lagu THE IKADA Band, Dari beberapa Info yang Admin Dapatkan Bahwa Grup Musik THE IKADA Band berasal Dari Kota PATI – Jawa Tengah.

2. Peter PAN – Mimpi Yang Sempurna
Kisah 2002 Malam adalah album musik kompilasi dari band Peterpan, Quarto, Benua,Second Egg, Tulip, Ha I Pe, Two One, Gelas, Strip Band dan Puber. Album kompilasi ini dirilis pada Juli 2002. Pada album ini, yang menjadi single lagu adalah Mimpi Yang Sempurna milik Peterpan.
Berkat lagu Mimpi Yang Sempurna, album ini mampu terjual diatas 150.000 kopi.

3. Kangen BAND – Tentang Aku, Kau Dan Dia
Tentang Aku, Kau, dan Dia merupakan sebuah album musik karya Kangen Band. Dirilis pada tahun 2007. Hits dari album ini adalah lagu Tentang Aku Kau dan Dia dan Selingkuh. Ditahun 2008, Kangen Band mendaur ulang album ini dengan titel Yang Sempurna dengan tambahan lagu Cinta Yang Sempurna.
Pada Album ini Terjual 800.000 kopi Wow Sangat Fenomenal Buka.

4. TRio MACAM – Iwak Peyek
Di tengah garingnya kondisi industri musik dalam negeri, sering menyeruak satu dua yang menjadi kejutan. Belakangan, termasuk karena ulah kocak Sule dan Andre di Opera Van Java, muncul sebuah lagu fenomenal lagi, bertajuk Iwak Peyek. Bagi masyarakat Jawa Timur, lagu ini bukan sesuatu yang baru. Sebab seperti kata H. Agi Sugiyanto, produser dari Musicart, sekaligus pemegang hak cipta (publisser) lagu Iwak Peyek mengatakan, bahwa sejarah lagu Iwak Peyek awalnya adalah lagu suporter. Penciptanya adalah H. Impron, lalu berkembang di panggung-panggung musik dangdut secara liar dengan berbagai versi. Kemudian oleh Trio Macan digarap secara kreatif dengan tetap mengambil spirit lagu itu yang inspiratif dan mengandung unsur-unsur heroik.

5. Ridho Idol – Neng Neng Nong Neng
Lagu Milik peserta audisi Indonesian Idol dari kota Bandung bernama Ridho menjadi popular setelah lagu tersebut dinyanyikan pada audisi Indonesian Idol dan dibeli oleh Ahmad Dhani.
Dhani melihat lagu tersebut akan meledak di masyarakat dan  menyenangkan pendengar musik dengan selipan lirik neng neng nong neng. Lagu itupun akhirnya dibelinya dengan harga Rp 5 Juta dari semula Rp. 10 juta. Pada awalnya lagu tersebut rencananya akan dinyanyikan Al, El, Dul, tapi rencana berubah.”Awalnya lagu itu buat Al, El, Dul, tapi rencana berubah, buat TRIAD.

Inilah 5 Lagu Paling Fenomenal di Indonesia | sik asik | 4.5
CERITA ASIK TERBARUclose
web log free